Maksa Kuda kudaan Selama 5 Jam, Wanita Ini Malah Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Maksa Kuda kudaan Selama 5 Jam, Wanita Ini Malah Tewas dengan Kondisi Mengenaskan


Kekasihnya mengatakan La merasa pusing sebelum melakukan hubungan intim lima jam tanpa henti di sebuah hotel di Cali selatan, Kolombia.
Pria tersebut menghubungi layanan darurat, tetapi petugas tak kunjung tiba meski sudah lama ditunggu.

Pria itu akhirnya membungkus kekasihnya yang tak sadarkan diri dengan selimut dan naik taksi ke University Hospital of Valle.

Namun ketika mereka tiba di rumah sakit, dokter gagal untuk menyelamatkan wanita itu dan korban dinyatakan sudah meninggal.

Polisi yang menangani kasus itu menyatakan bahwa pasangan kekasih itu mengonsumsi narkoba dalam upaya untuk memperpanjang waktu berhubungan intim.

Banyak orang yang berpikir jika wanita selalu mendambakan hubungan intim yang luar biasa sekaligus berlangsung dalam waktu yang lama.

Pria yang mampu bertahan lama saat berhubungan intim juga kerap kali dianggap lebih jantan dan memuaskan bagi wanita.

Sebenarnya, apakah memang wanita benar-benar mengharapkan hubungan intim yang berlangsung dalam waktu yang lama?

Dilansir Surya.co.id dari DokterSehat.Com, untuk mengetahui seberapa lamakah waktu berhubungan intim yang ideal bagi wanita, sebuah penelitian pun dilakukan pada tahun 2015.

Penelitian yang hasilnya dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini menyebutkan jika setiap wanita memiliki preferensi durasi waktu berhubungan intim yang berbeda-beda.

Namun, rata-rata waktu berhubungan intim yang bisa memberikan kepuasan maksimal bagi wanita hanyalah 5,4 menit saja.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3