Inilah Doa Nabi Sulaiman di Dalam Al-Qur’an Untuk Jadi Kaya dan Murah Rezeki

Inilah Doa Nabi Sulaiman di Dalam Al-Qur’an Untuk Jadi Kaya dan Murah Rezeki
Inilah Doa Nabi Sulaiman di Dalam Al-Qur'an Untuk Jadi Kaya dan ...

Jika Anda saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi, atau berharap agar keuangan Anda lebih baik, amalkanlah doa agar rezeki lancar seperti yang tercantum dalam surah Shaad ayat 35:
رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَّا يَنبَغِي لِأَحَدٍ مِّن بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ
Latinnya:
Rabbighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka antal wahhaab.
Artinya:
“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”
Doa tersebut dapat diamalkan setiap Anda selesai menunaikan sholat fardlu. Namun, akan lebih baik lagi bila Anda aktif menunaikan sholat Dhuha dan membacakan doa Nabi Sulaiman tersebut setiap hari.
Akan tetapi, semua doa tersebut harus diiringi dengan ikhtiar, usaha, dan kerja keras Anda karena tidak mungkin kekayaan jatuh dari langit tanpa Anda mengusahakannya sendiri. Doa adalah sekedar munajat yang dapat melancarkan datangnya rejeki.
Doa Nabi Sulaiman Untuk Menundukan Hewan dan Mengusir JinSeperti yang terangkum dalam sejarah kehidupannya di Al-Qur’an, Nabi Sulaiman semasa hidupnya dibekali dengan mukjizat dapat berbicara dan mengerti bahasa hewan dan jin.
Mukjizat nabi Sulaiman tersebut sangat bermanfaat bagi kemudahan syiar dan dakwahnya. Dengan mukjizat itu, semua hewan serta semua jin yang ada di muka bumi tunduk akan perintah beliau.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3