Tanpa Sehelai Benang pun Dibuang Orangtua Kandungnya Sendiri, Bayi Mungil Ini Sekarang Jadi Anak Pejabat

Tanpa Sehelai Benang pun Dibuang Orangtua Kandungnya Sendiri, Bayi Mungil Ini Sekarang Jadi Anak Pejabat

Tanpa Sehelai Benang pun Dibuang Orangtua Kandungnya Sendiri, Bayi ...
bismillahirohmannirrohim, di dasar jembatan alun alun karawang, jum’at 27 ocktober 2017, terdengar tangisan seseorang balita mungil nan lucu berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh ayah kapolsek teluk jambe timur yang di telantarkan oleh orang tuanya.
di dalam kardus beralaskan kain dan juga tanpa baju sehelaipun, dia menangis menjerit selaksa memanggil bunda dan juga bapaknya, tangis itu rusak di kerumunan masyarakat yang menghampirinya.
entah apa yang terdapat di benak orang tua balita tersebut sampai tega menelantarkan malaikat kecil yang masih suci ini.
bagi undang dasar 1945 (uud 1945) dalam pasal 34 ayat 1 dinyatakan kalau fakir miskin dan juga kanak – kanak terlantar dipelihara oleh negeri.
dikala ini malaikat kecil yang malang ini lagi di rawat di rsud karawang, sejalan dengan keadaan nya yang terus menjadi membaik.
hati kecil aku tidak mampu dibohongi , mendadak aku mau melindungi dan juga jadi bunda angkat 

engan atas izin buah hati aku ananda “ muhammad keefa banidica rachadikarya “ dan keluarga aku, hingga syukur alhamdulillah seluruh berikan izin kepada aku utk mengasuh balita kecil ini dan juga di beri nama ” muhammad keenan nabeel rachadian” yang maksudnya anak laki laki yang pintar mandiri energik generasi rasullah dan juga penggalan keluarga cellica nurrachadiana jadi nya anak angkat aku.
aku pula hendak mengurus syarat2 buat mengasuh balita ini setimpal dengan syarat dan juga peraturan yang berlaku.
ya allah, maafkanlah kami dan juga saudara2 kami yang seandainya masih belum mampu melindungi dan juga melangsungkan amanat darimu.
terimaksh kepada ayah kapolres beserta jajaranya, pak kapolsek teluk jambe timur, rsud beserta jajaran
dan juga seluruh masyarakat yang nyatanya msh byk di antara kita bernazar baik dan berhati mulia utk membagikan kasih syg yg tulus pada balita ini.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3