Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Tewas

Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Tewas



Menurutnya, rok perempuan setengah baya itu melilit gir belakang motor Honda Grand Hitam nomor AB5105KC. Beberapa orang tampak sibuk melepaskan kain rok korban yang melilit gir terbuka itu. Warga tampak kesulitan melepaskannya. "Saya lihatnya sudah jatuh. Ada darah keluar dari hidung dan basah di kepala belakang, mungkin darah," kata Tugiyanto, Minggu (29/12/2019) menjelang petang.

Warga yang melintas sigap melakukan pertolongan. Selain ada yang membantu melepaskan kain rok, yang lain juga mencari pertolongan untuk mengevakuasi korban. Tugiyanto menceritakan, ia mencari mobil ke rumah terdekat tapi pemilik tidak ada. Saat itu, sebuah mobil Grand Max bak terbuka datang dari Utara.

Mereka menghentikannya dan meminta mobil mengantar ke rumah sakit terdekat. Motor perempuan itu dititipkan ke bengkel las. Sayangnya, nyawa Sugiyem tidak tertolong lagi setiba di RSUD Wates menjelang pukul 14.00. Pihak keluarga membawa pulang jenazah tak lama kemudian.

Kepala Dukuh Klewonan, Iin Widiarti membenarkan bahwa Sumiyem adalah warganya. Ia seorang pedagang pasar yang rajin. Sugiyem baru saja menghadiri hajatan di Jalan Josuto, Wates.  Anaknya menemani menghadiri hajatan itu. "Anaknya sering membantu ibunya mengantar ke pasar," kata Iin, Senin (30/12/2019).

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3