Pastur Di Amerika Mengatakan : Tahun 2030 Islam Akan Menjadi Agama Mayoritas Di Muka Bumi

Pastur Di Amerika Mengatakan : Tahun 2030 Islam Akan Menjadi Agama Mayoritas Di Muka Bumi



pew research center menyebut : “agama dengan banyak pemeluk di negara – negara tumbuh, dimana angka kelahiran besar dan juga kematian rendah, hendak lebih kilat meningkat umatnya”
perkembangan terbanyak dari agama islam dan juga kristen, semisal, diperkirakan terdapat di wilayah sub sahara afrika (selatan gurun sahara).

pada 2050, diperkirakan populasi umat kristen di negara – negara besar eropa, serupa inggris, prancis, ataupun belanda, hendak kurang dari 50 %.
yang mengejutkan, jumlah orang atheis (tidak beragama) di dunia, malah diyakini hendak terus menjadi menurun pada 4 dekade ke depan, ialah sebesar13 %, dari yang awal mulanya 16 %.

tidak kalah mengejutkan, pew research center meyakini, pada 2050, india hendak jadi negeri dengan jumlah umat islam paling banyak di dunia, mengalahkan indonesia.
riset lembaga ini melaporkan, kira – kira 46 juta muslim berposisi di daratan amerika. di amerika serikat, agama islam dipeluk oleh dekat 2, 5 juta orang. sedangkan itu, di kanada jumlah penganut islam diperkirakan 700 ribu orang.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3