Minum Sperma Tiap Hari, IQ Wanita Ini Meningkat Jadi 220.. Benarkah? Cek Faktanya...

Minum Sperma Tiap Hari, IQ Wanita Ini Meningkat Jadi 220.. Benarkah? Cek Faktanya...
Minum Sperma Tiap Hari, IQ Wanita Ini Meningkat Jadi 220


"Saya melakukan banyak penelitian tentang cara meningkatkan kecerdasan saya dan meminum sperma merupakan cara yang paling sederhana sekaligus paling efisien dari semuanya," katanya pada Science Today.
Menurut Alicia, ada banyak nutrisi dan zat kimiawi yang penting bagi perkembangan otak. Ia mulai merasakan efek tersebut kurang dari dua minggu setelah rutin mengonsumsi sperma.
Menurut para ahli, teori Alicia memang didasarkan pada fakta ilmiah dan sangat masuk akal untuk percaya bahwa orang yang menelan sperma dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang lebih baik.
Untuk diketahui, sperma mengandung lebih dari 200 protin dan beberapa vitamin, serta mineral bermanfaat, termasuk vitamin C, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan seng.
Sperma juga mengandung senyawa peningkat mood seperti kortisol, estrone, oksitosin, hormon pelepas tirotropin, prolaktin, melatonin, dan serotonin. Unsur-unsur ini bisa membantu mendapatkan tidur yang lebih baik, mengurangi stres, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Koreksi Berita

Artikel mengenai kecerdasan Alicia Franklin yang meningkat pesat karena minum sperma ini ternyata hoaks belaka. Diketahui, artikel mengenai IQ Alicia Franklin yang mencapai 220 usai mengonsumsi sperma selama setahun itu pertama kali diunggah oleh situs World News Daily Report pada 17 November 2016.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3