Memalukan Gadis Ini Berhubungan Dengan Seekor Babi Hingga Hamil Dan Menghasilkan Anak

 Memalukan Gadis Ini Berhubungan Dengan Seekor Babi Hingga Hamil Dan Menghasilkan Anak

paman keponakan T. menghimpit menyampaikan : “Kelompok lewat jendela celah serta mendeteksi beberapa hal seperti itu, saya dengan beberapa orang yang jalan keluar dari pintu depan serta menendang ke bawah pintu. Saat memukul ke bawah pintu, kebanyakan orang temukan dia menggunakan H. berjuang serta cuma berhenti di lutut. Lalu, kebanyakan orang memperoleh di depan seseorang pelacur ia H. Dyke pertanian. Beberapa orang di dekatnya kawanan besar untuk lihat. ”

Diluar itu menurut Ketentuan, keluarganya begitu geram pada nya kekeliruan T. H. untuk dia serta menginginkan pihak berwenang untuk selekasnya mengolah serta memperjelas masalah ini. Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, menyampaikan : “Setelah terima info dari massa, polisi komune yang selekasnya ada di TKP.

Saat polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu tempat tinggal besar serta begitu menekan. Lewat taking awal pernyataan dari beberapa saksi serta beberapa orang yang ada ditempat peristiwa, memberikannya A CA komune. T. T. serta Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3