Mana Yang Lebih Utama, Shodaqoh Kepada Orang Miskin Atau Pada Kerabat Sendiri Ini Penjelasannya

Mana Yang Lebih Utama, Shodaqoh Kepada Orang Miskin Atau Pada Kerabat Sendiri Ini Penjelasannya
Mana Yang Lebih Utama, Sedekah Kepada Orang Miskin Atau Pada ...

saat sebelum kita berikan kepada teman , kita wajib perhatikan apakah terdapat di antara orang terdekat yang masih memerlukan ataupun seluruh sudah makmur, tidak butuh disantuni lagi.
sangat disayangkan apabila seorang mempunyai kekayaan yang membikin dia sanggup menyantuni teman , dan juga dia amat hirau dengan dengan permasalahan sosial di lingkungannya, gampang berikan kepada fakir miskin, anak yatim dan juga bermacam wujud amal sosial yang lain.
tetapi sayang beribu sayang dia amat cuek dan juga pelit kepada kerabat kandungnya seorang diri. barangkali dia terasa pemberian kepada keluarga terdekat tidak memperoleh pahala. sementara itu malah seperti itu yang lebih besar pahalanya di sisi allah. oleh karna itu uraian yang salah ini perdu diluruskan.
tidakkah memilukan, apabila seorang tinggal di rumah yang seperti istana, sedangkan kerabat kandungnya tinggal di rumah rsss (rumah amat simpel sekali).
tidakkah kita mengangkut alis apabila seorang memiliki kekayaan besar, turun dari satu mobil elegan dengan dibukakan pintu oleh para ajudan, berpindah dari satu gedung elegan ke gedung elegan selanjutnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3