Kasihan !! Pria Diperkosa Janda Cantik Hingga 3 kali, Setelah itu Diejek 'Barangmu' Kecil

Kasihan !! Pria Diperkosa Janda Cantik Hingga 3 kali, Setelah itu Diejek 'Barangmu' Kecil
Razia Kosan Janda, Satpol PP Temukan Tiga Pemuda

Ah Ruan berkata, dia merasa bahwa dia tertarik padanya. Tetapi tidak ada yang terjadi malam itu, saat dia tidur di lantai di samping tempat tidur. 
Keesokan harinya, keduanya pergi keluar untuk makan lagi dan selama makan, mereka minum alkohol. Sebelumnya, mereka juga minum beberapa minuman. Setelah makan, mereka pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan, sebelum kembali ke rumah Ying Ying. 
Pada saat itulah Ah Ruan tiba-tiba merasa pusing dan lesu, sehingga ia berbaring di tempat tidur untuk beristirahat. 
Ah Ruan mendengar Ying Ying bertingkah aneh, dan berteriak bahwa dia ingin bercinta dengannya. 

Ah Ruan kaget dan ingin bangun dari tempat tidur, tetapi Ying Ying telah menanggalkan pakaiannya dan naik ke atas Ah Ruan. 
Dia mengatakan bahwa pada waktu itu, dia merasa lesu dan tidak memiliki energi untuk mendorongnya pergi. Karena ini, dia mengatakan 'anunya' tak bisa tegak. Tetapi tampaknya Ying Ying memberinya makan dengan suplemen Viagra, sehingga dia bisa intim dengannya dua kali. 
Tepat ketika dia berpikir bahwa dia akan membiarkannya pergi, satu jam kemudian, Ying Ying memulai kejenakaannya lagi dan naik ke atasnya dan memperkosanya untuk ketiga kalinya. 

Setelah ketiga kalinya, Ah Ruan mengatakan, dia ingin pergi dari rumah itu. Tetapi dia tidak bisa melakukannya, karena Ying Ying sudah memberitahunya bahwa dia membutuhkan kartu akses untuk keluar dari tempat itu. 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3