7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. Lima Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita

7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. Lima Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita


3. Wanita yang Menolak Ajakan Suaminya Untuk Bērhūbungan Iñtim
Sesungguhnya sebaik-baik wanita adalah wanita yang taat kepada suaminya karena Allah. Ia mengetahui kewajiban-kewajibannya selaku istri dan menjaga benar-benar hak-hak suami atas dirinya. Salah satu hak-hak suami atas diri istri adalah jima’ (bersetubuh).“Apabila suami mengajak istrinya ke tempat tidurnya lalu istri enggan sehingga suami marah pada malam harinya, malaikat melaknat sang istri sampai waktu subuh.” (HR. Bukhari: 11/14)

4. Wanita yang Merubah Ciptaan Allah
Seperti artis yang melakukan operasi plastik agar semakin cantik. Ada yang ‘merenovasi’ wajahnya dengan teknologi terkini, menambah atau mengurangi, bahkan ada pula yang sampai berganti kelamin.
Hal-hal demikian termasuk dalam kategori mengubah ciptaan Allah. Dan Allah melaknat manusia –khususnya wanita- yang mengubah ciptaanNya.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّهِ
“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah, wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik, serta wanita yang mengubah ciptaan Allah” (HR. Bukhari)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3