WAH PARAH!! Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri Malah Enak-enakan Mendesah Sama Tetangga

WAH PARAH!! Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri Malah Enak-enakan Mendesah Sama Tetangga
IS (baju kotak-kotak) dan IN di Balai Desa Bangunjaya setelah digerebek suami sendiri di tempat kos. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Di saat yang sama seorang lelaki tetangga bernama Mursid juga merasakan hal yang sama. Sejak hidup menduda, dia juga tak pernah lagi menjalani kegiatan yang signifikan tersebut. Jadi Mursid – Wiyanti sama-sama senasib sepenanggungan. Di sana sepi di sini sepi, padahal asmara sedang berapi-api. Secara ilmu ekonomi mungkin bisa diistilahkan, Wiyanti punya demand dan Mursid punya suplay.


Sebagai duda lebih dari 3 tahun, penderitaan Mursid memang tiada terkira, jika tak mau disebut menjadi ganas sekali. Maka melihat Wiyanti yang sudah setahun lebih hidup menyendiri, dia mencoba mendekati.  Sebagai daerah yang masuk provinsi Serambi Mekah, mestinya Mursid berpikir ulang beribu kali. Tapi dorongan setan begitu kuat, “Sikat saja Bleh, paling apes cuma kena hukum cambuk,” bujuk setan.

Mulailah Mursid mendekati Wiyanti. Istri Hakim ini juga tahu akan resikonya, tapi karena setan Mursid juga sudah berkordinasi dengan setan Wiyanti, keduanya pun lalu membentuk kesepakatan. Sekian kali ketemu, akhirnya masuklah itu barang! Wah, baik Wiyanto maupun Wiyanti merasakan seperti layaknya pengantin baru lagi. Hidup mereka menjadi lebih bergairah. Maklumlah, ibarat sepeda motor, sudah bertahun-tahun kan tak pernah ngetap olie.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3