Waduh!! Inilah Sosok Pendeta yang Halalkan Alkohol dan Berhubungan Badan, Mengaku Nabi Pula!

Waduh!! Inilah Sosok Pendeta yang Halalkan Alkohol dan Berhubungan Badan, Mengaku Nabi Pula!

Namun, yang membuatnya disoroti adalah, di tangan kanan tampak ia sedang memegang Alkitab dan sebotol bir bertengger di tangan kirinya. Selain itu, di sela-sela khotbahnya ia pun tak segan mencium kedua wanita yang berada di sampignnya.
Dikutip dari allafrica.com, seorang polisi di sana menyatakan bahwa ia menebarkan ajaran agama dari Alkitab tapi dibumbui dengan perilaku tidak pantas.
Mendirikan Gereja Para Pemabuk di TanzaniaMulanya, Tito menebarkan ajarannya di pinggir-pinggir jalan hingga akhirnya masuk ke tempat hiburan dan bar. Dari situlah ia menemukan banyak pengikut hingga akhirnya bisa mendirikan gereja para pemabuk di Tanzania. Setelah itu, ia rutin melakukan khotbah di gereja tersebut.
Dalam khotbahnya, ia selalu didampingi oleh dua wanita. Satu yang mengenakan jubah seperti dirinya adalah sang istri serta di sampingnya lagi diketahui adalah pembantu rumah tangganya, dikutip dari africanews.com. Sembari membaca ayat dari Alkitab, tak lupa ia menenggak bir serta menciumi kedua wanita yang ada di sampingnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3