Temukan Kebenaran Virus Corona, Ilmuwan Ini Langsung Dilenyapkan Pemerintah China, Ada Rahasia Besar Dibawanya Menghilang

Temukan Kebenaran Virus Corona, Ilmuwan Ini Langsung Dilenyapkan Pemerintah China, Ada Rahasia Besar Dibawanya Menghilang
Ilmuwan Shi Zhengli di laboratorium.

Ilmuwan yang meneliti kasus pertama virus corona adalah Dr Shi Zhengli, dari China.
Dia adalah ilmuwan luar biasa yang berhasil mengungkap detail soal virus corona.
Sayangnya, menurut laporan Daily Star, Dr Shi Zhengli dinyatakan menghilang, usai membuat penelitian tersebut.

Shi Zhengli sendiri adalah peneliti pertama Covid-19 yang membuka kode genetik penyakit ini, bahkan sudah memperingatkan dunia untuk mencegah wabah di masa depan.
Dalam periode 7 hari krusial, China justru menahan informasi itu tentang krisis yang terjadi pada seluruh dunia, karena saat itu banyak orang China mulai meninggal di Wuhan, ungkap Dr Shi Zhengli.
Dia mengklaim bahwa jika dia tidak melaporkan temuannya akan memicu kekhawatiran akan ditutup-tutupi oleh pihak berwenang.
Memiliki 16 tahun pengalaman, Shi Zhengli disebut sebagai salah satu pakar virus corona yang paling terkenal di dunia.
Dia mengurutkan penyakit dari tahap awal, dan menemukannya mirip dengan SARS yang mematikan yang telah mengancam China pada tahun 2000-an.

Dr Shi Zhengli mengidentifikasi virus corona baru hanya dalam waktu 3 hari dan diurutkan menemukan 96% mirip dengan virus di kelelawar Yunnan, yang diteliti sejak 2011 silam.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3