Sibuk Gosip Anak Tetangga Pacaran, Eh Anaknya Justru Hamil di Luar Nikah, Malu Jadinya

Sibuk Gosip Anak Tetangga Pacaran, Eh Anaknya Justru Hamil di Luar Nikah, Malu Jadinya


Saat di rumah, ia menunggu anak gadisnya itu pulang dan memang saat ia pulang kebetulan larut malam. Lantas di tanyalah sang anak, dan memang menurut anaknya ia sedang bekerja sembari mengerjakan skripsi untuk tugas akhirnya. Karena hal tersebut dilakukan untuk menghemat paket internet yang mana ia bisa menggunakan fasilitas kantornya di saat selesai ia bekerja.

Sejatinya memang anak ibu ini merupakan anak yang tidak neko-neko bahkan ia merupakan anak pekerja keras yang memahami kondisi perekonomian kedua orang tuanya. Ia berusaha agar mampu mengangkat perekonomian keluarganya, karena ayahnya hanya bekerja serabutan sebagai seorang tukang bangunan.

Sementara itu sang ibu istri kepala desa itu begitu sangat memanjakan anaknya. Anak wanita satu-satunya tersebut selalu dituruti apa yang di maunya. Bahkan saat anaknya ingin keluar pun di ijinkan begitu saja agar sang anak bahagia.

Begitu seterusnya hingga sampai larut malam. Sementara ia memanjakan anaknya aktivitas bergosip dengan membicarakan sang ibu yang anaknya bekerja dengan tuduhan pacaran pun terus menerus di lakukan. Hingga akhirnya nama jelek pada anak tersebut banyak beredar.

3 bulan kemudiaan sepulang dari berbelanja sang istri kepala desa itu pun bingung lantaran anaknya terlihat bersedih. Anak gadisnya yang ia manja tersebut murung sepanjang waktu. Saat di tanya ia tidak mengaku dengan apa yang terjadi saat itu.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3