Sambil Menangis di Depan Jemaatnya Pendeta Ini Mengatakan “Islam Agama yang Benar”

Sambil Menangis di Depan Jemaatnya Pendeta Ini Mengatakan “Islam Agama yang Benar”


Keikhlasan pribadi pengemudi Muslim itu tidak ada diketahui dalam pemeluk Kristen yang mengajarkan kasih, tetapi pengemudi Kristen dapat tanpa ada belas kasih memohon upah atas pelayanan transportasinya pada wanita tua itu.
Dia memberi tau pantas memperoleh gaji sebab itu yaitu profesinya sebagai pelayanan transportasinya. Seorang Muslim sehingga lebih dekat dengan Sang Mesiah, tetapi orang Kristen hanya mengharapkan uang.

Apakah anda
tidak rasakan? Bagaimana dalam prosesi penebusan dosa, siapa saja wajib bayar pada pendetamu, tidak tahu itu miskin alias manula, wajib memaharkannya sebagai ritual pengampunan dosa.
Saksikan juga, seorang Muslim tidak berminat untuk mngambil gaji pada sebagian orang lanjut usia. Mereka sekian ikhlas dengan suka-rela membawakan barang-barang dan belanjaan wanita tua itu.
Sampai sang wanita tua itu bakal berdoa ke gereja, sang pengemudi Muslim setia antar jemput wanita tua itu. Tersebut kenapa saya memberi tau hari depan Rusia bakal sehingga miliki berbagai besar pemeluk Islam dan negeri ini bakal mnjadi miliki Islam.
Kalian saksikan pribadi yang berbudi mulia dan santun, dapat buat dunia tercengang, ternyata adab Muslim lebih mulia daripada jemaat Kristen.

Kalian mendengar bila Islam dituduhkan sebagai agama teroris, tetapi itu hanya isu belaka yang sesungguhnya umat Islam lebih mengutamakan tata krama dan kesopanan.
Meskipun mereka di fitnah sebagai teroris, tetapi populasi jumlah mualaf di Eropa dan Rusia makin ramai berdatangan ke tempat melaksanakan ibadah orang Muslim untuk memeluk Islam, sebab sebagian mualaf tahu benar bila Islam tidak sekejam yang dunia tuduhkan. Kini ini dan selamanya, hari depan Rusia bakal sehingga memiliki umat Islam.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3