Rebutan Janda, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi, Eeh...Sampai di Kantor Polisi Berantem Lagi....

Rebutan Janda, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi, Eeh...Sampai di Kantor Polisi Berantem Lagi....

Acok kemudian mendatangi lokasi Andi dan Bunga sedang memadu kasih, tepatnya di kawasan Simpang Tiga. Lokasi itu tidak terlalu jauh dari kediaman si janda muda.
Ketika Acok tiba di lokasi, dia melihat Cinta dan Andi sedang bermesraan di atas motor. Acok yang tak kuasa menahan rasa langsung melabrak Andi dan menarik Cinta. Akibatnya, Andi dan Cinta jatuh dari atas sepeda motor.
Andi dan Acok akhirnya perang mulut hingga berkelahi. Beruntung, perkelahian Andi dan Acok bisa diredam oleh si Cinta. Namun, motor Andi lecet, sehingga melaporkan Acok ke polisi.
Kantor Polsek Nunukan Kota pun mendadak ramai. Pasalnya, keluarga Acok dan Andi berdatangan untuk memberi dukungan. Bahkan, sempat terjadi keributan karena keluarga Acok tidak terima prilaku Cinta yang menduakan Acok.
Keluarga Acok memaksa untuk segera memutuskan si janda muda. Awalnya, Acok menolak namun dia diancam akan diusir dari rumah orangtua jika menolak. Acok pun hanya bisa pasrah dan memutuskan si janda muda.
Setelah melalui musyawarah yang cukup panjang, Acok dan Andi akhirnya berdamai, sehingga polisi tidak melanjutkan kasus tersebut. “Mereka berdamai. Kasusnya tidak dilanjutkan,” ujar Kapolsek Nunukan AKP Syahrir Bajeng.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3