Ngakunya Numpang Buka Puasa Rupanya Buka Celana, PNS Kepergok Mesum Di Rumah Janda

Ngakunya Numpang Buka Puasa Rupanya Buka Celana, PNS Kepergok Mesum Di Rumah Janda
Oknum Guru Digerebek Satu Kamar dengan Seorang Janda

“Sudah lama warga di sini, melihat rumah wanita tersebut sering didatangi pria. Keresahan warga akhirnya terkuak setelah malam Ramadhan ini, IN datang naik sepedamotor plat merah. Kami langsung mendatangi rumah yang dijadikan tempat mesum tersebut, sekaligus mempertanyakan status pernikahan keduanya,” kata Krisnawan sebagaimana dilansir dari Metro24jam.com.
Sementara itu, Kepala lingkungan V Kelurahan Sidodadi, Rahmad, saat ditemui di kediamannya, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 19.30 Wib membenarkan adanya penggrebekan tersebut.
Menurut Rahmad, IN dan WD mengaku dan membuat surat pernyataan bahwa sudah menikah siri di Binjai Baru Kabupaten Batubara pada bulan 10 tahun 2018 lalu.
“Waktu digrebek warga, di dalam rumah gelap. Lalu warga melaporkan kepada saya terkait penggrebekan tersebut. Akhirnya saya minta IN dan WD untuk menunjukkan bukti surat nikah mereka. Karena tidak bisa membuktikan ikatan perkawinan yang sah, akhirnya IN mengaku sudah menikah siri di Desa Binjai Baru, Batubara,” jelasnya. (R04)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3