Jatuh Cinta Sama Suami Orang Memang Bahagia, Tapi Membuat Sengsara. Ini Alasannya....

Jatuh Cinta Sama Suami Orang Memang Bahagia, Tapi Membuat Sengsara. Ini Alasannya....
Selingkuh | Jilbab lover's
kalian bisa jadi bahagia makan malam berdua dengannya, ngobrol sembari minum kopi dengannya, namun yakinlah, ia menemui kalian dengan setumpuk kebohongan pada istrinya.
demikian pula dengan kalian, kalian tidak hendak sempat dapat leluasa berangkat dengannya, karna cemas ketahuan jalur dengan suami orang. main kucing – kucingan dan juga penuh kebohongan, seperti itu yang hendak kalian jalani.
2. laki – laki beristri tidak hendak berani membikin sembarangan komitmen denganmu
seseorang lelaki yang tidak senang dalam rumah tangganya tentu hendak hembira dengan kedatangan kalian terlebih lagi bila dikasih atensi sepenuh hati yang bisa jadi tidak diperoleh dari isterinya seorang diri.

dikala bersamamu bisa jadi ia hendak nampak serupa senang dan juga mengungkapkannya padamu. ini bisa jadi nampak serupa komitmen terhadap masa depan kalian. tetapi, percayalah itu cumalah perkata manis semata – mata buat memperoleh cinta kalian aja!
3. mampu menipu istrinya, ya tentu mampu pula menipu dirimu
perilakunya yang tidak jujur terhadap isterinya seorang diri sudah cukup buat diperuntukan fakta jelas kepadamu perilaku sesungguhnya dari yang tidak jujur.

ingat, sang ia bisa jadi hendak mengulangi perilaku menipu ini terhadap kalian apabila kalian berdua mengalami permasalahan dalam hubunganmu nanti.
4. sudah jelas, ikatan cinta serupa ini berpotensi mengganggu kebahagiaan perkawinan orang lain
jjika kalian sukses memenangkan hati si laki – laki (namun laki – laki lazimnya lebih memilah istri dan juga anak – anaknya dibanding selingkuhannya).

hingga kalian merupakan karena utama kenapa rumah tangganya berakhir. kalian sudah menghasilkan suatu perpisahan, perceraian dan juga pula trauma pada kanak – kanak laki – laki yang kalian cintai.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3