GEGER...Ganteng-ganteng, Tubuh Atletis, Empat Imigran Afghanistan Jadi Pemuas Nafsu Istri Orang

GEGER...Ganteng-ganteng, Tubuh Atletis, Empat Imigran Afghanistan Jadi Pemuas Nafsu Istri Orang
GEGER...Ganteng-ganteng, Tubuh Atletis, Empat  Imigran Afghanistan Jadi Pemuas Nafsu Istri Orang di Pekanbaru

Kepala Rudenim Junior M Sigalingging mengungkapkan, penindakan ini dilakukan karena mereka (Imigran, red) terlibat dalam pelanggaran berat.
‘’Sanksi terberat bagi mereka dipindahkan dari luar kerja Kota Pekanbaru atau ditempatkan khusus di Rudenim Pekanbaru, dari tempat yang sebelumnya,’’ ujarnya.
Menurut Junior, keempat imigran tersebut ditindak karena sebelumnya pihaknya menerima laporan warga atas perbuatan WNA yang tidak mengenakkan. Yakni menjadi pemuas nafsu istri orang di Kota Pekanbaru.
‘’Informasinya yang kita telah diterima, empat orang Imigran tersebut sudah melakukan hubungan suami istri dengan wanita Indonesia dan kabur tanpa adanya pemberitahuan,’’ ungkap Junior.
Junior menyebutkan, tiga di antara mereka (WNA) ini melakukan hubungan asusila dengan wanita Kota Pekanbaru. Satunya lagi tak pulang tanpa adanya laporan ke pihak Rudenim.
Diketahui, keempat WNA tersebut dalam kegiatan sehari-hari sudah bisa berbahasa Indonesia dengan pasif. Sehingga mereka mampu berkomunikasi dengan wanita kenalan di luar dan media sosial.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3