Dilahirkan di Keluarga Pembenci Islam, Pria Ini Justru Jadi Mualaf Usai Baca al-Qur’an

Dilahirkan di Keluarga Pembenci Islam, Pria Ini Justru Jadi Mualaf Usai Baca al-Qur’an


“Pria ini adalah titik balik hidup saya dan saya memanggilnya Mr Fwow, yang merupakan singkatan dari ‘Keajaiban Dunia Pertama’, karena ia membuat saya takjub dengan perilakunya, terutama ketika saya melihat bagaimana ia selalu gembira saat berhubungan dengan semua orang dan ia tampak tertawa tanpa khawatir. Dia bahkan akan tersenyum ketika dia bermasalah dengan guru,” jelasnya.
Perilaku Mr Fwow berdampak besar pada pandangan Amani tentang muslim, jadi dia mulai mendekatinya secara bertahap, dan pertanyaan pertama yang diajukan Amani kepadanya adalah, “Apa yang dilakukan anak-anak muslim ketika mereka berkerumun di wastafel di kamar mandi?” tanyanya.
“Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka membersihkan diri sebelum salat, yang disebut dalam Islam dengan wudhu. Jadi saya mulai berpikir positif tentang muslim,” ujarnya.
Setelah itu, teman muslim Amani, mulai membawakan beberapa buku untuknya yang menjelaskan tentang Islam dan Aquran terjemahan bahasa Inggris, yang ia tumpuk di bawah tempat tidur lalu membacanya secara diam-diam setiap kali ia mengunci dirinya di kamar.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3