Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!

Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!
(ilustrasi kantong jenazah) Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!


Ternyata ada kesalahan yang dilakukan oleh tim medis yang menangani diagnosa wanita tersebut hingga bisa terjadi kejadian seperti itu.
Duarte menceritakan dirinya sangat panik saat terbangun dan dapati dirinya berada di dalam kantong jenazah.

Hingga ia pun meronta-ronta di balik kantong jenazah lantaran tak bisa bergerak banyak.
Wanita berusia 50 tahun tersebut dikabarkan menderita kanker ovarium hingga harus dilarikan ke rumah sakit pada hari Sabtu (18/4/2020).

Berdasarkan laporan dari kepolisian nasional Paraguay, Duarte dirawat di Klinik San Fernando di Coronel Oviedo pukul 09.30 pagi waktu setempat.
Dia diperiksa oleh seorang dokter bernama Heriberto Vera yang menyatakan kematiannya pada pukul 11.20 pagi.
Pihak petugas medis yang menanganinya pun langsung menghubungi suami dan anak perempuan Duarte mengenai kabar meninggalnya.
Lantaran kejadian yang menimpa ibunya tersebut, puteri Duarte mengkritik keras tim dokter yang menangani sang ibu hingga salah diagnosa.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3