Detik-detik 4 Gadis Habisi Nyawa Driver Taksi Online di Bandung

Detik-detik 4 Gadis Habisi Nyawa Driver Taksi Online di Bandung


Perjalanan pun berlanjut melalui Tol Cipularang dan keluar di Gate Soroja, Soreang. RM, yang kebetulan warga asli Pangalengan, sudah menunggu di sana untuk dijemput.
Setelah penumpang lengkap, mobil pun tancap gas menuju lokasi yang dituju, yaitu Pangalengan. Di tengah perjalanan, mereka menjanjikan biaya ongkos sebesar Rp 1,7 juta kepada korban.
“Di tengah jalan, mereka sepakat akan membayar uang Rp 1,7 juta untuk biaya perjalanannya,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, Senin (27/4/2020).
Tidak pernah terpikirkan bahwa itu adalah waktu terakhir korban. Keempat gadis ini rupanya tidak memiliki uang untuk membayar ongkos perjalanan.
Bukan membayar, mereka justru berniat jahat kepada korban. IK dan RM, sebagai pelaku utama, bersekongkol untuk membunuhnya menggunakan kunci inggris yang ada di dalam mobil.
“Karena tidak punya uang, Saudara I dan R sepakat untuk menghabisi korban dengan menggunakan kunci inggris yang ada di dalam mobil tersebut,” ujar Hendra.
Detik-detik PembunuhanIK sudah mengepal kunci inggrisnya, menunggu aba-aba untuk memukul korban. Pukulan pertama mengenai kepala korban, sampai ia tidak bisa mengendalikan mobilnya. Namun korban masih bertahan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3