Ada Jin dan Ular Saat Istri Dukun Jago Melihat Suaminya Genjot Hasni Selama 15 Tahun

Ada Jin dan Ular Saat Istri Dukun Jago Melihat Suaminya Genjot Hasni Selama 15 Tahun

Ada Jin dan Ular Saat Istri Dukun Jago Melihat Suaminya Genjot ...

Ratni, istri Tete Jago mengaku mengetahui dan melihat langsung ritual Tete Jago meniduri Hasni. Namun Ratni tak pernah protes lantaran takut kepada sang suami.
“Jadi saat ditanya penyidik, istrinya mengatakan mengetahui dan menyaksikan langsung. Namun istrinya hanya terdiam dan tak berkata apa apa. Yang diketahui istrinya, apa yang dilakukan oleh suaminya itu merupakan ritual perdukunan, untuk menambah ilmu biar tambah sakti,” ucap Kapolres Tolitoli Muhammad Iqbal Al-Qudusy.
Ahmad Sugeng, saksi yang membantu mengungkap kasus penyekapan Hasni mengatakan, di dalam gubuk Tete Jago terdapat satu kamar khusus.
Setiap hari menjelang petang, ketika sudah tidak ada lagi warga yang lewat, Tete Jago menjemput Hasni dari dalam gua batu dan pulang ke gubuk.
“Saat pertama kali ditemukan, kan Hasni ini dalam keadaan tanpa busana. Malam hari dibawa ke gubuk, subuh sebelum terdengar azan dikembalikan ke gua, begitu terus hingga 15 tahun lamanya. Apa tidak linglung kalau begitu. (Tempatnya) sempit, hanya cukup untuk berdiri dan duduk saja,” kata Sugeng bernada kesal.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3