Suami di Penjara. Dah Lama Gak ‘Dicoblos’. Emak-emak Ini Malah Nyari Berondong Milenial yang Jago ‘Nyoblos’ di Kasur

Suami di Penjara. Dah Lama Gak ‘Dicoblos’. Emak-emak Ini Malah Nyari Berondong Milenial yang Jago ‘Nyoblos’ di Kasur



Kebetulan ada pemuda tetangga yang masih lajang, namanya Jamal. Dia memang suka disuruh mertua untuk urusan ini itu, misalnya bayar listrik ke PLN, atau mewakili kerjabakti hari Minggu beberapa bulan sekali. Penampilannya cukup lumayan, energik pula. Nah, kesinilah Kamtini ingin melabuhkan nafsunya yang semakin mengerucut.
Jamal dipancing-pancing. Namanya anak muda yang belum tahu banyak liku-liku perempuan. Baru melihat paha mulus terpampang depan mata saja sudah belingsatan dan gagal fokus. Dipanggil Kamtini ke kamar dikira disuruh apa lah apa, ternyata disodori pemandangan yang seronok itu. “Ini juga termasuk kerjabakti, tapi penuh makna dan sensasi Bleh…” kata setan memprovokasi.
Akhirnya terjadilah berondongisasi itu, antara emak-emak 40 tahun dan pemuda milenial 27 tahun. Terlampiaskan sudah tsunami asmara yang melanda Kamtini berbulan-bulan. Sejak itu asal mertua tak di rumah dan anak-anak sekolah, Kamtini – Jamal tenggelam dalam lautan asmara, tanpa pihak BNPB perlu campur tangan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3