Sakit Jiwa, Wanita Ini Ngaku Kecanduan Berhubungan Badan dengan Anak Kandung

Sakit Jiwa, Wanita Ini Ngaku Kecanduan Berhubungan Badan dengan Anak Kandung


Tanpa malu, SR menceritakan bagaimana ia dan anak kandungnya melakukan hubungan badan. SR mengaku lebih sering melakukan hubungan badan dengan anak yang paling besar.
Perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak SR diduga dipengaruhi seringnya nonton video p0rn*. Hal ini membuat anak-anak remaja itu nekat melakukan hubungan s3ks dengan ibu kandung.
“Sering menonton video p0rn* dari telepon genggamnya. Keduanya berhalunisasi lalu melampiaskan dengan ibu kandung,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi.
Sang ibu ternyata tak melarang perbuatan buruk anaknya. SR malah berinisiatif melayani hubungan s3ks kedua anaknya. “Ibunya ini juga bukannya melarang, malah meladeni setiap anaknya mau hubungan s3ks” kata AKBP Nasriadi.
“Ibu (saya) yang ngajak. Ya abis mandi aja, dia lagi pada nonton TV. Iya (buka handuk), pada mau dia. Bertiga aja,” kata SR, dilansir dari Tribunnews.com.
Menurut SR, hubungan s3ks yang dilakukan dengan kedua anak kandungnya itu dilakukan dengan secara spontan. “Gak tahu pak, kepingin aja,” kata SR menjawab pertanyaan AKBP Nasriadi dalam jumpa pers di Mapolsek Cibadak Sukabumi, Selasa (24/9) lalu.
Dua putra SR yang berusia 16 dan 14 tahun hanya tertunduk saat ibu kandung mereka menceritakan peristiwa yang sangat memalukan itu. Menurut SR, ia lebih sering melakukan hubungan intim dengan anaknya yang besar.
“Lebih banyak begituan dengan yang gede, karena sudah gede (dewasa) sama yang 16 tahun tiga kali. Kalau sama yang 14 tahun dua kali,” ujarnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3