Nekat Gauli Isteri Tetangganya, Seorang Pemuda Desa Nyaris Tewas Dibacok Suaminya

Nekat Gauli Isteri Tetangganya, Seorang Pemuda Desa Nyaris Tewas Dibacok Suaminya

namun isterinya yang dicari  tidak ada,  H Abd Rahman kemudian melihat  Lampu di jalan Kampung padam,  melihat gelagat yang tidak enak, H Abd Rohman kemudian masuk ke kamarnya untuk mengambil Pisau dan diselipkan di pinggang sebelah kiri.
Dengan perasaan yang galau, Abd Rahman kemudian menuju rumah Kosong yang berada di belakang rumahnya. pada saat H Abd Rahman  berjalan menuju rumah kosong tersebut, tersangka menemukan sapu lidi yang tadi digunakan  untuk menyapu tersandar di pohon kapuk. Melihat sapun lidi itu emosi Abd Rahman semakin tak terbendung,   Kemudian tersangka mengeluarkan Pisau yang di selipkan dipinggang dan langsung menuju Rumah Kosong tersebut.
Pada saat masuk ke rumah kosong itu,  H Abd Rohman melihat ke arah kiri (dapur) tidak ada orang, kemudian dia menoleh ke kanan, Abd Rohman  mendengar ada suara orang yang mendesah seperti orang yang tengah berhubungan Badan, begitu melihat H Abd Rohman, Abu Bakar mau melarikan, melihat selingkuhan nisterinya itu maun lari, sejurus  kemudian  H Abd Rahman  langsung menghujamkan pisau  ke tubuh Abu Bakar. Mendapat tusukan pisau, korban terus melarikan diri, namun H Abd Rohman yang sudah kalap langsung mengejar dan Abu Bakar, saat abu bakar terjatuh, H Abd Rohman langsunga di tusuk dan mengenai perutnya Abu Bakar sampai hingga ususnya terburai.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3