Mati Suri Selama 10 Jam, Nenek Ini Mengaku Melihat Kerajaan Surga

Mati Suri Selama 10 Jam, Nenek Ini Mengaku Melihat Kerajaan Surga
Hasil gambar untuk Mati Suri Selama 10 Jam, Nenek Ini Mengaku Melihat Kerajaan Surga

Saat merasa sekarat dan tidak lama lagi ajal menjemput, Ksenia mengaku melihat kerajaan surga dan mendengar almarhum ayahnya memanggil. Namun, momen ini tidak berlangsung lama. Setelah itu, dia berusaha membuka mata. Sayang, yang tampak di hadapannya bukanlah kerajaan surga, tapi tim medis.
Nenek hidup kembali setelah mati suri
Nenek hidup kembali setelah mati suri | express.co.uk
Mataku terbuka, dan orang-orang berpakaian putih berdiri di sekitarku. Saya pikir mereka malaikat, tetapi ternyata dokter. Rupanya Tuhan mengasihani saya". katanya.
Petugas medis sendiri berkeras bahwa sebenarnya Ksenia tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan sebelumnya. Denyut nadinya yang diperiksa dengan EKG bahkan memperlihatkan garis datar. Namun, beberapa jam kemudian dahinya terasa hangat. Alhasil, sertifikat kematian dibatalkan dan dihancurkan. Tim medis mengaku ini adalah kejadian langka.
Saya telah bekerja sebagai dokter selama 20 tahun, tetapi saya belum melihat yang seperti ini," kata Tetyana Katylova, wakil petugas medis rumah sakit regional Vinnytsia.

Warga pun percaya bahwa apa yang dialami Ksenia merupakan bentuk nyata dari mukjizat. Dia mengalami mati suri mungkin karena Tuhan menganggap bahwa waktunya belum tiba. Masih ada hal lain yang harus dia kerjakan di dunia. Kalau menurut kamu sendiri gimana? Apakah Ksenia beneran melihat kerajaan surga atau cuma khayalannya belaka? 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3