Inilah Hukuman Nyata Kepada 40 Orang Di India Mendadak Buta Karena Merobohkan Masjid? Merinding Bacanya!

Inilah Hukuman Nyata Kepada 40 Orang Di India Mendadak Buta Karena Merobohkan Masjid? Merinding Bacanya!



Dikutip dari Buku Bila Amal Dibayar Kontan,

penerbit Darul Falah, Syaikh Abdullh Syyid Abdurrahman ar-Rifa’i, menceritakan: Tabloid Anshari Expres yang terbit setiap Ahad di Hindia menyebutkan bahwa ada sekelompok orang-orang Hindustan yang sangat fanatik, yang telah sekian lama ingin menyerang Islam, mereka merobohkan sebuah Masjid Barbari pada tanggal 6 December 1992 silam.

Di tabloid itu mengabarkan bahwa kurang lebih ada 40 orang Hindustan yang bersekongkol merobohkan masjid itu langsung buta, yang para dokter sudah angkat tangan, tidak mampu menyembuhkan kebutaan mereka itu. Sehingga saat ini, orang-orang yang mendapat musibah buta mata maupun yang lainnya, yang ikut serta dalam usaha merobohkan Masjid Barbari itu hidup dalam kesengsaraan.  Mereka mendapat bantuan dari perserikatan kelompok Hindustan.

Ada salah seorang ikhwan yang saya temui ketika saya melakukan penyelidikan dalam peristiwa mengenaskan itu, dia berkata, “Seluruh warga yang ikut serta dalam perbuatan yang sangat gegabah itu (merobohkan masjid) ditimpa kebutaan atau lumpuh badan.”

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3