Wanita Ini Mengaku Dihamili Jin Saat Ditinggal Merantau Oleh Suaminya Selama 3 Tahun

Wanita Ini Mengaku Dihamili Jin Saat Ditinggal Merantau Oleh Suaminya Selama 3 Tahun



“Ketika saya menyadari tidak ada pemakaman, saya menyimpulkan bahwa itu adalah tentang ternak saya. Saya kemudian menunggu istri saya dengan sabar. Tapi ketika dia sampai di rumah saya terkejut ketika melihat ia hamil. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, dia mengatakan kepada saya tidak boleh memukulnya karena dia telah dimasuki jin,” ungkap Mthunzi.

Istrinya mencoba meyakinkannya dengan mengatakan jin yang telah meresahkan masyarakat yang telah menghamilinya.

“Dia cerita bahwa ada kejadian di desa mereka beberapa orang terbangun dan mendapati dirinya tidur di luar rumah. Dia membuatnya tampak seolah-olah jin tidur dengan para istri,” katanya.

Mendengar penjelasan istrinya, Mthunzi terdiam dan memutuskan untuk tidur di dapur. Dia bercerita dengan keluargnya tentang masalah ini, namun keluarganya tak percaya dengan penjelasan istrinya dan mengatakan itu hanya sebuah upaya untuk menutupi perbuatannya.

“Saya mengatakan kepada istri hal terbaik adalah mencari bantuan dari dukun dan menemukan kebenaran. Anehnya, pada hari berikutnya, dia malah mengemasi barang-barangnya dan pergi, itu tanda dia berbohong,” katanya.

Mpala memang diam-diam pergi meninggalkan rumah dan sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya, karena ia tidak pulang ke rumah orangtuanya.

Kehamilan hanya mungkin terjadi karena adanya pertemuan sperma dan sel telur saat pria dan wanita bersanggama.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3