UAS: Corona Tentara Allah Lindungi Muslim Uighur

UAS: Corona Tentara Allah Lindungi Muslim Uighur


“Ada pula yang terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yang berada di Uighur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan,” kata dia.
“Orang tidak akan terkena pada orang yang selalu menjaga kesucian. Mereka makan binatang yang disembelih, yang dimasak, bukan daging mentah, bukan makan darah. Sebab di dalam darah ada bakteria penyakit. Manakala ajaran Islam diamalkan, maka pertolongan Allah datang,” ujar Ustadz Abdul Somad.
Di akhir ceramah, UAS menyinggung tentang ketaatan beragama yang dapat menolong umat dari kebinasaan. Ia menyebut bahwa siapapun yang menolong agama Allah, akan diselamatkan dari mara bahaya dan tipu daya yang mengintai umat.
“Intansurullah, yansurukum. Barang siapa yang menolong agama Allahmaka Allah akan menolongmu. Kalaulah bukan karena pertolongan Alalh, sudah lama Islam ini musnah dari muka bumi Allah. Wama karuu, mereka membuat tipu daya. Wamakarallah, Allah balas tipu daya mereka. Wallahu khairul maakirin, dan tipudaya Allah itu lebih hebat dari tipu daya yang mereka lakukan,” kata UAS dalam video ceramah tersebut.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3