Kenalan Lewat Facebook, Istri dan Mertua Bantu Pria Ini Naikin Bidan Cantik Hingga Lima Kali

Kenalan Lewat Facebook, Istri dan Mertua Bantu Pria Ini Naikin Bidan Cantik Hingga Lima Kali


“Tersangka sempat menolak tetapi diancam oleh tersangka menggunakan golok,” Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres, AKP Syahrial, Selasa (5/6/2018).
Di bawah ancaman golok, Suwarda pun bebas memperkosa korban. Tidak hanya itu, laki-laki durjana ini kemudian merekam aksi pemerkosaannya menggunakan ponsel. Dia juga menguras uang dan ponsel ‎korban. Setelah puas merekam perbuatan bejatnya kepada korban, tersangka menghubungi keluarga korban untuk minta tebusan sebesar Rp30 juta.‎
“Tersangka juga sempat meminta uang Rp30 juta agar korban bisa keluar dari desa tersebut dengan aman,” tutur dia.
Di sisi lain, tersangka Suwarda membenarkan telah lima kali memperkosa korban yang baru dikenalnya selama dua minggu melalui Facebook. Korban mau melayani nafsunya karena diancam olehnya menggunakan golok.
“Saya juga membuat video pada saat berhubungan dengan dia (korban,red) dan video tersebut saya jadikan status pesan WhatsApp,” akuinya.
Kejadian pemerkosaan sendiri terjadi di daerah perkebunan sawit dan singkong di Desa Labuan Ratu Kampung‎, Senin (21/5/2018) sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat perbuatannya, Suwarda dan Saripah harus mendekam di jeruji Polres sejak Senin (4/6/2018) lalu.

Sumber: rakyatku

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3