Sering Lupa dan Enggak Nyambung, Tanda-tanda Kamu Butuh Liburan

Sering Lupa dan Enggak Nyambung, Tanda-tanda Kamu Butuh Liburan


1. Mengunjungi taman kota

Taman kota bisa menjadi salah satu pilihan untuk liburan singkatmu. Letaknya yang tak jauh dan terjangkau membuat kamu bisa ke sana kapanpun ada waktu. Di taman, kamu bisa melakukan banyak hal, seperti sekedar berfoto dengan latar yang indah, menikmati jajanan yang dijual di taman atau menikmati udara segar di bawah pohon rindang.

2. Keliling kota

Kamu bisa mencoba berkeliling kota. Cari tempat-tempat seru di kotamu yang belum pernah kamu kunjungi. Coba alternatif dengan menggunakan kendaraan umum khas kotamu. Seperti di Jakarta misalnya, kamu bisa mencoba naik bis tingkat khusus pariwisata atau yang terbaru, menjajal MRT.

3. Wisata Kuliner

Menjajal wisata kuliner populer juga bisa menjadi salah satu liburan singkat. Lupakan diet, dan jajal semua makanan populer di kotamu. Coba beberapa makanan ekstrem yang belum pernah kamu makan sebelumnya dan rasakan sensasinya. Setelah itu, kamu bisa berolahraga untuk membuang kalori sekaligus meningkatkan hormon endorfin.

4. Hotel atau villa

Kamu juga bisa menginap di hotel atau villa terdekat dan menikmati berbagai fasilitasnya yang bisa memanjakanmu dan keluarga, seperti spa atau kolam renang. Kemudian tidurlah dengan nyaman pada malam hari.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3