Cemburu dan Ditinggal Tunangan Pulang Kampung, Gadis Cantik di Denpasar Gantung Diri

Cemburu dan Ditinggal Tunangan Pulang Kampung, Gadis Cantik di Denpasar Gantung Diri

Ia kemudian pinjam obeng kepada salah satu tetangga kos untuk membuka jendela. Setelah berhasil membuka jendela, dia kaget melihat korban menggantung di balik pintu dengan leher terjerat kain selendang warna merah.
Selanjutnya dibantu tetangga ia menurunkan jenazah korban dengan memotong selendang menggunakan gunting kemudian membuka ikatan selendang pada leher korban.
Pukul 21.35 Wita, petugas Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan awal terhadap tubuh korban ditemukan luka lecet pada leher bekas jeratan selendang yang digunakan untuk gantung diri, mulut terbuka dan lidah terjepit gigi. Mayat korban juga sudah mengeluarkan bau pesing dan kotoran.
Pada pukul 21.50 Wita jenazah korban dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar.
Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul.
Untuk motifnya diduga karena cemburu. Sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya sekaligus tunangannya. Bukannya menenangkan, pacarnya malah pulang kampung dan meninggalkan korban sendirian. Disaat sendiri di kosnya, gadis cantik yang sudah cinta mati dengan pacarnya itu memilih menghabisi nyawanya dengan gantung diri. (Ila)

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3