Jatuh Cinta Sama Suami Orang Memang Bahagia, Tapi Membuat Sengsara. Ini 10 Alasannya

Jatuh Cinta Sama Suami Orang Memang Bahagia, Tapi Membuat Sengsara. Ini 10 Alasannya
Hasil gambar untuk Jatuh Cinta Sama Suami Orang Memang Bahagia, Tapi Membuat Sengsara. Ini 10 Alasannya


kalian bisa jadi bahagia makan malam berdua dengannya, ngobrol sembari minum kopi dengannya, namun yakinlah, ia menemui kalian dengan setumpuk kebohongan pada istrinya.
demikian pula dengan kalian, kalian tidak hendak sempat dapat leluasa berangkat dengannya, karna cemas ketahuan jalur dengan suami orang. main kucing – kucingan dan juga penuh kebohongan, seperti itu yang hendak kalian jalani.
2. laki – laki beristri tidak hendak berani membikin sembarangan komitmen denganmu
seseorang lelaki yang tidak senang dalam rumah tangganya tentu hendak hembira dengan kedatangan kalian terlebih lagi bila dikasih atensi sepenuh hati yang bisa jadi tidak diperoleh dari isterinya seorang diri.

dikala bersamamu bisa jadi ia hendak nampak serupa senang dan juga mengungkapkannya padamu. ini bisa jadi nampak serupa komitmen terhadap masa depan kalian. tetapi, percayalah itu cumalah perkata manis semata – mata buat memperoleh cinta kalian aja!
3. mampu menipu istrinya, ya tentu mampu pula menipu dirimu
perilakunya yang tidak jujur terhadap isterinya seorang diri sudah cukup buat diperuntukan fakta jelas kepadamu perilaku sesungguhnya dari yang tidak jujur.

ingat, sang ia bisa jadi hendak mengulangi perilaku menipu ini terhadap kalian apabila kalian berdua mengalami permasalahan dalam hubunganmu nanti.
4. sudah jelas, ikatan cinta serupa ini berpotensi mengganggu kebahagiaan perkawinan orang lain
jjika kalian sukses memenangkan hati si laki – laki (namun laki – laki lazimnya lebih memilah istri dan juga anak – anaknya dibanding selingkuhannya).

hingga kalian merupakan karena utama kenapa rumah tangganya berakhir. kalian sudah menghasilkan suatu perpisahan, perceraian dan juga pula trauma pada kanak – kanak laki – laki yang kalian cintai.
5. dicap wanita perusak rumah tangga orang
di indonesia (terlebih lagi di segala dunia) , permepuan lebih gampang diperuntukan pelampiasan. buat permasalahan serupa ini, kalian hendak dikira jarum yang melukai rumah tangga teman .

whatever dalihnya, terlebih lagi kalaupun yang menggemari kalian terlebih dulu merupakan si laki – laki, kalian hendak senantiasa jadi sang wanita perusak rumah tangga teman .
siapkah kalian hidup dengan julukan itu seumur hidup? terlebih lagi sampai nanti bila kalian mempunyai anak, cap negatif itu hendak terus melekat.
6. ikatan secara susah dan juga ini hendak membuat kamu ketiadaan kepercayaan diri
merahsiakan sesebuah perhubungan itu sememangnya sesuatu masalah yang melelahkan. mengaitkan diri di dalam perhubungan susah serupa ini hendak membuatkan kalian ketiadaan kepercayaan diri kerana kalian hendak ketinggalan dalam pelbagai aspek perhubungan yang indah.

kalian tidak boleh berjalan berdua – duaan dengan leluasa dan juga bangga. ini kerana kalian hendak sentiasa diselubungi oleh perasaan cemas dan juga bingung. cemas teman nampak kalian berdua – duaan kemudian mengadu kepada isteri sang ia. mati kalian kena serbu!
7. bagaimanapun lelaki lebih diuntungkan
apa yang dimaksudkan di mari, ia dikira lebih beruntung dalam ikatan ini. dia bersamamu namun senantiasa memiliki suatu keluarga yang hendak senantiasa menyayanginya.

bayangkan, kalian tidak boleh menemaninya ke kegiatan resmi kerana sudah tentu ia hendak bawa isterinya. kalian cumalah bagaikan sahabat di ketika mau menemani kesunyian ataupun mencari intermezo bila terdapat permasalahan di rumah aja!
8. kalian menipu dirimu sendiri
sang ia sentiasa mengucapkan perkata manis pada kalian namun masih tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan isterinya dan juga pada masa yang sama masih tidak ingin buat bawa hubungannya ke arah sungguh – sungguh dan juga legal dengan kalian.

9. karma does exist, jangan heran bahwa setelah itu kalian yang hendak ditinggalkan
hendak terdapat masa dimana tanpa kalian tahu dia hendak membanding – bandingkan kalian dengan pendampingnya, dan juga hendak terdapat wanita (ataupun lelaki lain) yang jadi curahan hatinya, dan juga modus operandinya inipun kembali.

jangan heran bahwa setelah itu kalian yang hendak ditinggalkan. karna benar lelaki serupa ini tidak hendak sempat terasa bersyukur ataupun terasa beruntung memperoleh kalian. tentu selalunya terdapat yang kurang, dan juga senantiasa teman yang hendak disalahkan. dan juga dalam perihal ini, giliran kalian yang disalahkan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3