Istrimu Tidak Hanya Butuh Nafkah, Tapi Dia Juga Butuh Perhatian dan Kasih Sayangmu

Istrimu Tidak Hanya Butuh Nafkah, Tapi Dia Juga Butuh Perhatian dan Kasih Sayangmu


Tetapi sekalipun istrimu tidak pernah menegurmu, tidak menampakkan dia protes akan kebiasaanmu yang selalu sibuk dan sibuk, maka kamu yang harus peka dan mulai introspeksi diri, karena kamu pun tidak pernah tahu seperti apa kedalaman hatinya.


Ada Sebagian Lagi yang Mempermasalahkannya, Meyakini Kasih Sayang dan Perhatian Lebih Tinggi Nilainya Dari Sekedar “Uang”
Lalu bagaimana dengan sebagiannya lagi yang begitu mempermasalahkannya? apakah wanita ini terlalu menye-menye dan lebay?
Oh tentu tidak, adalah hal wajar jika wanita itu butuh perhatian lebih, karena notabeninya wanita itu memang manja, dia meyakini kasih sayang dan perhatian lebih tinggi nilainya dari sekedar “uang” semata.


Hati-Hati Para Suami, Jangan Sampai Ada Laki-laki Lain yang Perhatian Kepada Istrimu, Sebab Kamu yang Selalu Mengabaikannya
Maka hati-hati pada suami, pandai-pandailah mengevaluasi diri, jangan sampai ada laki-laki lain yang perhatian kepada istrimu, sebab kamu yang selalu mengabaikannya.
Jangan sampai ada laki-laki lain yang lebih bersedia memberinya perhatian dan kasih sayang, sebab kamu yang tidak mampu mengerti dan memahami apa sebanarnya yang dibutuhkan wanitamu.


Sungguh Wanita Itu Bukan Hanya Butuh Uang Belanja, Tapi Dia Juga Butuh Kasih Sayang yang Cukup, Perhatian, dan Waktumu
MAI
Jadi ingat ya, sesuangguhnya wanita itu bukan hanya butuh uang belanja dan sebagainya, tapi dia itu juga butuh kasih sayang yang cukup, perhatianmu, dan waktumu, walau itu hanya sekedar mengobrol berdua tatkala libur kerja dan sebelum tidur.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3