Faktanya Pasangan yang Bahagia Justru Nggak Suka Pamer Kemesraan di Medsosnya

Faktanya Pasangan yang Bahagia Justru Nggak Suka Pamer Kemesraan di Medsosnya
Hasil gambar untuk pasangan muslimah


Tak Ada yang Perlu Disombongkan dari Hidup Bahagia yang Kita Punya

Kita paham betul kalau setiap orang punya problema atau ujian hidupnya sendiri. Saat kita bahagia, siapa tahu ada orang lain yang sedang sedih. Ketika kita sudah menemukan belahan jiwa sementara yang lain masih sedih terpuruk dalam usaha mencari belahan jiwanya, tak perlulah menyombongkan situasi kita. Tak ada gunanya untuk membanding-bandingkan hidup kita dengan orang lain atau merasa lebih unggul dari lain.

Ada pendapat yang menyebutkan bahwa justru orang-orang yang nggak suka pamer di media sosial itu sebenarnya memiliki hidup yang lebih bahagia. Kenapa? Karena mereka tak terlalu menyibukkan diri membandingkan diri mereka dengan orang lain. Dan yang lebih penting karena mereka menyadari kalau hidup yang sesungguhnya adalah hidup di dunia nyata, bukanlah di dunia maya.

Sebuah survey dari The Pew Research Center menunjukkan hasil yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum kamu pamer foto mesra di media sosial:
18 persen pasangan usia 18 - 29 tahun mengaku pernah bertengkar karena pasangan mereka terlalu sering mengakses media sosial.
71 persen pasangan menikah menggunakan media sosial.

20 persen pasangan menikah mengaku bahwa internet membawa dampak negatif.
8 persen pasangan menikah mengaku pernah bertengkar karena pasangan terlalu sering mengakses media sosial.


Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Setuju nggak kalau kebahagiaan itu tak untuk dipamerkan? Atau mungkin kamu punya pendapat dan sudut pandang sendiri soal hal ini?

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber Artikel :femela

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3