Ditinggal Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Ngojek Sambil Bawa 2 Anak

Ditinggal Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Ngojek Sambil Bawa 2 Anak


Ternyata, wanita tersebut harus menjalani kisah tragis seperti itu setelah ditinggal suaminya menikah lagi dengan wanita lain. "Ternyata, ibu Gojek ini tulang punggung keluarga, suaminya sudah nikah lagi dan ketahuan kasar ke anaknya. Sampai detik ini anak-anaknya sudah tidak dapat nafkah dari mantan suaminya," jelas pengguna akun Instagram @glamelforfood.
Wanita tersebut selalu membawa kedua anaknya saat menjadi tukang ojek lantaran ia kapok menggunakan jasa pengasuh anak. "Karena ibu ini enggak punya siapa-siapa lagi yang bisa dititipin anaknya. Sempet sewa yang momong anak, tapi malah uangnya habis ga karuan tapi anaknya ga keurus sama yang momong ini," lanjutnya.
Tak pelak kisah tragis sekaligus kisah inspiratif dari wanita tangguh tersebut langsung viral dan menuai rasa iba dari netizen. Bahkan, banyak netizen yang menawarkan bantuan materi kepada si wanita rider ojek online.
Pengguna akun Instagram @glamelforfood yang kali pertama mengunggah kisah tersebut pun melontarkan rasa terima kasihnya kepada netizen yang telah ramai memberikan bantuan. Ia berharap si wanita rider ojek online itu bisa keluar dari kisah tragis yang menjeratnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3