Tidak Semua Perselingkuhan Itu Terjadi Karena Lelaki yang Bosan, Tapi Kadang Istri yang Kurang Perhatian

Tidak Semua Perselingkuhan Itu Terjadi Karena Lelaki yang Bosan, Tapi Kadang Istri yang Kurang Perhatian



Jangan Terlalu Mengutuk Lelaki Sebab Kesalahannya, Karena Kesalahan Terjadi Bisa Jadi Karena Kamu Salah Dalam Melayani

Kondisikan hati untuk tetap tenang, meski rasanya sudah sangat menyiksa batin, jangan terlalu mengutuk lelaki sebab kesalahannya, karena kesalahan terjadi bisa jadi karena kamu salah dalam melayaninya.

Kamu harus tahu, lelaki itu sama halnya dengan seorang wanita, dia juga butuh diperhatikan lebih, dia juga butuh dimanja, dan dia juga butuh dimengerti, maka pastikan kamu telah melakukan yang demikian meski hanya moment-moment tertentu saja.

Sesuatu yang Menurutmu Biasa Kadang Tidak Biasa Menurut Lelaki, Maka Lebih Pandailah Mengoreksi Diri

Terkadang wanita terlalu menganggap biasa keadaan, padahal yang menurutnya biasa kadang tidak biasa menurut lelakinya, sebab itulah mengapa kamu sebagai seorang wanita harus selalu lebih pandai mengoreksi diri.

Jika kamu tahu bahwa lelakimu sedang bermain serong dengan wanita lain diluar sana, maka yang harus kamu lakukan adalah cepat-cepat mengevaluasi diri, perhatikan baik-baik kekuarangan apa yang harus kamu benahi, karena bisa jadi semua itu terjadi karena memang kamu sendiri yang terlalu easy going dengan keadaan.

Ingat Dengan Baik Bagaimana Seharusnya Kamu Bersikap, Karena Lelaki Tidak Akan Berpaling Bila Benar-benar Diurus Dengan Baik

Jadi ingatlah dengan baik bagaimana seharusnya kamu bersikap, ingatlah satu persatu sikap dan perilakumu selama ini, karena lelaki tidak akan berpaling bila benar-benar diurus dengan baik.

Lelaki tidak akan pernah mencari jajanan perhatian dari wanita tidak jelas asal usulnya tatkala dirumah dia telah benar-benar disuguhi dengan perhatian dan peyalanan yang benar-benar baik.

Perhatikan pasanganmu sebelum engkau menuduhnya yang macam-macam.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3