Tak Hanya Daging dan Daun, Getah Pepaya Juga Punya Banyak Manfaat Lain untuk Kesehatan

Tak Hanya Daging dan Daun, Getah Pepaya Juga Punya Banyak Manfaat Lain untuk Kesehatan


Bisul pun bisa dilibas menggunakan getah pepaya

Bisul memang menjadi hal yang paling menyebalkan. Bagaimana tidak, kalau kita tidak sengaja menyentuhnya, penyakit yang berupa tonjolan tersebut sangatlah sakit. Sehingga, bisul harus segera dihilangkan supaya tidak menyakiti penderitanya lebih lama.

Tapi tenang saja Sahabat Boombastis, getah pepaya bisa mengatasinya kok. Cukup dengan balurkan getah pepaya tersebut langsung ke bisul. Kemudian, diamkan getah pepaya tersebut selama satu menit lalu bersihkan menggunakan air hangat. Pengobatan menggunakan getah pepaya ini harus dilakukan secara rutin pada saat pagi dan malam. Supaya bisul bisa pergi dari hidupmu dengan lebih cepat.

Tumit pecah pun dapat dihilangkan dengan getah pepaya

Tumit pecah memang menjadi hal yang paling tidak diharapkan oleh semua orang, khususnya para wanita. Yap, ini karena para wanita tak bisa lagi dengan bebas menggunakan sandal. Sehingga, mereka harus menggunakan sepatu untuk menutupi tumitnya yang tidak seindah dulu.

Namun, kalian tidak perlu cemas ataupun berputus asa gara-gara tumit pecah ini. Kalian bisa menyingkirkannya dengan menggunakan getah pepaya. Caranya sama seperti sebelumnya yaitu membalurkan getah pepaya tersebut ke tumit kaki yang pecah-pecah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa digunakan dua kali dalam sehari. Dijamin, tumit kalian akan menjadi lebih mulus.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3