Meski dengan Gaji Pas-pasan, Pria ini Berhasil Tabung Rp 61 Juta untuk Melamar Kekasihnya!

Meski dengan Gaji Pas-pasan, Pria ini Berhasil Tabung Rp 61 Juta untuk Melamar Kekasihnya!


Aku tak mau pilih-pilih pekerjaan lagi. Apapun itu akan kulakukan, meskipun aku hanya dibayar Rp 160 ribu per proyeknya. Selama aku menabung, aku akan menghindari acara dan perkumpulan yang memaksaku untuk mengeluarkan uang banyak," ungkap Luqman melalui akun Twitternya.

Karena tidak tinggal bersama keluarga, Luqman memilih untuk tidak ngekos sendirian. Dia ngontrak bersama 8-9 orang dalam satu rumah. Dengan begini, biaya sewa bisa ditekan. Mereka juga urunan uang untuk membeli bahan makanan dan memasaknya langsung. Dengan begitu, Luqman cuma menghabiskna uang sekitar Rp 300 ribu perbulan untuk makan dan bensin.

Apalagi, Luqman bukanlah seorang perokok sehingga dia bisa berhemat lebih banyak. Menjelang pelaksanaan pernikahan, Luqman mendapatkan dua proyek besar yang memberikannya dana tambahan Rp 13 juta. Jadi, dia pun berhasil memenuhi target anggaran nikah tadi. Dengan begitu, dia bisa memberikan pesta pernikahan yang lebih layak saat meminang pujaan hatinya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3