Jangan Sampai Keluar Didalam, Begini Islam dan Medis Menanggapi Berhubungan Saat Hamil

Jangan Sampai Keluar Didalam, Begini Islam dan Medis Menanggapi Berhubungan Saat Hamil



hendak namun iktikad dari hadits ini merupakan perempuan tawanan perang (yang hendak jadi budak) yang berbadan dua dari suami sebelumnya. hingga tidak boleh menyetubuhi mereka hingga mereka hingga mereka melahirkan (budak perempuan boleh disetubuhi oleh tuannya). ar – rabi’ bin habib mengatakan,
مَعْنَى الْحَدِيثِ فِي الإِمَاءِ ، أَيْ لا يَطَؤُهُنَّ أَحَدٌ مِنْ سَادَاتِهِنَّ حَتَّى يُسْتَبْرَيْنَ ، وَأَمَّا الزَّوْجُ فَحَلالٌ لَهُ الْوَطْءُ لامْرَأَتِهِ الْحَامِلِ
“makna hadis ini berkaitan dengan budak, ialah tuan budak tersebut tidak boleh menyetubuhi budak yang berbadan dua hingga rahimnya bersih. ada juga suami, ia dihalalkan buat menyetubuhi istrinya yang berbadan dua. ”
baca pula : kandas menikah karna calon suami tidak hafal doa mandi junub, ini berarti di perhatikan
gimana dari segi kedokteran buat permaslahan ini
jangan hingga keluar didalam, begini islam dan juga kedokteran menjawab berhubungan dikala hamil
sumber gambar vemale. com
buat itu bila suami ataupun istri senantiasa mau melaksanakan ikatan walaupun lagi berbadan dua muda, butuh di perhatikan batasan – batasan menimpa perihal ini.
dan juga salah satu yang butuh di was – was dikala berhubungan ini jangan hingga m4ni masuk ke dalam rahim bunda berbadan dua, kenapa demikian ini dilarang ?
perihal ini beresiko untuk bakal anak disebabkan m4ni memiliki zat tertentu yang mampu menyebabkan respon sensitif pada mulut rahim sampai – sampai membahayakan bakal anak.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3