Jangan Suka Membicarakan Aib Orang Lain, Bisa Jadi Nanti Aibmu Juga Dibicarakan Orang Lain

Jangan Suka Membicarakan Aib Orang Lain, Bisa Jadi Nanti Aibmu Juga Dibicarakan Orang Lain



balasan allah itu nyata, bila kalian begitu teganya menyakiti teman hingga dilain peluang tentu kalian hadapi perihal yang sama.

jagalah aib saudaramu serupa kalian melindungi aibmu seorang diri, bisa jadi seperti itu kata yang cocok buat menegaskan diri


lalu jagalah aib saudaramu serupa kalian melindungi aibmu seorang diri, tutupilah ketiadaan saudaramu serupa kalian tutupi dengan begitu berhati – hatinya ketiadaan yang terdapat dalam dirimu, dan juga seperti itu yang wajib kalian ingatkan dalam dirimu.
tidak harus berikan jalur kepada teman melaksanakan ghibah dengan menyuguhkan cerita aib teman yang kalian ketahui
instagram. com/muslimahacehid

terlebih kalian yang sukanya cerita – cerita, lazimnya ghibah amat membolehkan itu merupakan kala ngumpul bareng yang lain, bicarain apa tetapi seketika terdapat yang nyeletuk satu topik seru, disitulah seluruhnya menikmati ghibah.

jadi dimanapun kalian berposisi, sebanyak whatever kalian tentang ketiadaan teman , tidak harus kalian berikan jalur kepada teman melaksanakan ghibah dengan menyuguhkan cerita aib yang kalian tahu dari saudaramu.
diamlah, tidak harus membuka pembicaraan tentang keburukan teman , karna kalian juga tentu masih mempunyai banyak kekurangan
instagram. com/muslimahacehid

diamlah dengan bijaksana, tidak harus membuka pembicaraan tentang keburukan teman , karna kalian juga tentu masih mempunyai banyak ketiadaan dalam dirimu.

karenanya, tiap kalian bernafsu mau menguak kejelekan teman , ingatlah kalau dalam dirimu pula terdapat kejelekan yang apabila dibicarakan ke teman tentu kalian tidak hendak terasa aman.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3