Ini Dia Tukang Sunat Cantik yang Bikin Pria ingin Sunat Lagi, Sehari BIsa Sunat Hingga 28 Pria

Ini Dia Tukang Sunat Cantik yang Bikin Pria ingin Sunat Lagi, Sehari BIsa Sunat Hingga 28 Pria



Meski kerap kali dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter, Krestle ternyata hanya seorang perawat yang memang kebetulan ditugaskan pada bagian penyunatan pria. Di akun Instagramnya, @krestledeomampo, perempuan berkulit kuning langsat itu mengaku merupakan perawat yang sedang menjalani pendidikan kesehatan di salah satu institusi pendidikan di Filipina.
Krestle mengaku kali terakhir menyunat pria pada 16 Mei 2018 lalu. "Lagi! Saya berhasil melakukan penyunatan," tulis Krestle di akun Instagramnya dengan menyertakan foto sembari menunjukkan gunting sunat.
Krestle Lailene Deomampo. (Instagram-@krestledeomampo)
Meski tinggal di Filipina, kisah unik Krestle itu nyatanya juga mampu menyedot perhatian publik Indonesia yang beberapa kali mengomentari foto-fotonya. Netizen bahkan kerap kali melontarkan komentar lucu dengan rela disunat dua kali jika tenaga medis yang menyunat adalah si cantik Krestle Deomampo. "Sunat lagi enak bro," tulis pengguna akun Instagram @fransiscusec.
"Bu dokter, aku mau disunat," ungkap pengguna akun Instagram @ivanyls99.
Di balik kisah uniknya, Krestle nyatanya juga menyimpan kisah inspiratif. Krestle merupakan tenaga medis yang kerap kali mengikuti misi kemanusiaan pada bidang kesehatan di berbagai daerah pelosok di Filipina.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3