Heboh Jasa Melupakan Mantan, Gimana Mekanismenya?

Heboh Jasa Melupakan Mantan, Gimana Mekanismenya?
Belakangan ini viral di media sosial sebuah foto unggahan akun facebook Khoirul Anam yang memperlihatkan sebuah toko dengan banner bertuliskan jasa melupakan mantan.
Nggak tanggung-tanggung toko tersebut menawarkan jaminan move on dari mantan seumur hidup.
 Jasa
" Aku dulu sempat bermimpi punya usaha.. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat usaha..saya di bantu 3 karyawan saya yg sudah profesional dalam dunia terapi cukup bawa foto mantan...mulai besok diskon 30 persen sampai akhir bulan...buka dari senin sampai minggu pukul 08.00-16.00wib," tulis pemilik Facebook tersebut dalam keterangannya.
" Bagi kalian yg mau jadi bagian dari JMM..kita masih butuh 1 tenaga kerja untuk bagian marketing bagi yg mau tanya tanya bisa wa nomer di spanduk," lanjutnya.
" LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN..MAJU BERSAMA JMM. INDONESIA MOVE ON.. untuk luar wilayah Jawa..kita siap buka cabang..#senimanfotonyeleneh #gjt," tulis Khoirul Anam.
Buat yang masih galau akut sama mantan mungkin bakal mencari tahu nih, memang gimana sih mekanismenya?

Ternyata Adalah .....

Ternyata unggahan toko jasa melupakan mantan ini ada fakta unik di baliknya. Toko tersebut rupanya sebuah barber shop atau salon potong rambut yang dinamai Jasa Melupakan Mantan atau disingkat JMM..

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3