Dampak Buruk Bagi Pasangan Sudah Menikah Tapi Masih Suka Tebar Pesona

Dampak Buruk Bagi Pasangan Sudah Menikah Tapi Masih Suka Tebar Pesona



dia cuma mencari kepuasan batinnya dan mencari kepolpuleran sampai pribadinya tidak siuman kalau dia lagi melukai pendampingnya.
  1. timbul aksi tidak masuk akal
    pendamping yang terasa cemburu pada pendampingnya yang suak tebar pesona dapat jadi dia tidak dapat mengendalikan emosinya sampai hendak melaksanakan perihal diluar ditaksir.
dapat jadi pendampingnya hendak bunuh diri cuma karna pendampingnya suka tebar pesona pada teman .
tidak dapat dipungkiri kalau manusia hendak gampang terbawa – bawa pada perbuatan yang keji bila lagi lengah. tetapi yang tentu melaksanakan perihal demikian karna terpicu oleh sesuatu perihal.
  1. rusaknya tatanan rumah tangga
    kala seorang belum mempunyai pemikiran berusia perilaku tebar pesona tidak gampang dihilangkan terlebih lagi bila sudah mempunyai pemikiran mau balas dendam dan juga melaksanakan perihal yang sama karna pendampingnya suka tebar pesona.
hingga suami bagaikan imam dan juga istri bagaikan perhiasan istri sudah menurun cuma karna suami – istrinya bersama tidak dapat melindungi ikatan dan juga tidak mempunyai pemahaman diri.
  1. mengganti diri seseorang
    mempunyai pendamping yang menawan dan juga tampan tentu idaman seluruh orang, tetapi kala tidak simbang hingga dapat jadi hendak berupaya mengganti dari segi raga cuma karna cemas pasanganya tertarik pada teman .
tidak cuma terjalin pendamping yang baru menikah tetapi pendamping yang sudah lama juga dapat jadi melaksanakan perihal demikian. berupaya mati – matian demi mengimbangi pendamping.
bila cuma membetulkan diri dan juga memeprcantik diri tanpa wajib mengubahcirikahs diri seorang diri hingga sah – sah aja, tetapi bila sudah mengganti diri seorang diri tentu sayangat disayangkan

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3