Bebas Perselingkuhan, Inilah Negara yang Melegalkan Dibunuh Jika Ketahuan Main Serong

Bebas Perselingkuhan, Inilah Negara yang Melegalkan Dibunuh Jika Ketahuan Main Serong


Berikutnya,perempuan yang berselingkuh dengan sang suami juga halal untuk dibunuh tanpa ada batasan catatan dengan cara apa wanita nakal itu dibinasakan. Menggunakan benda tajam sekali pun sah-sah saja jika digunakan untuk membunuh selingkuhan suami. Sebagai istri sah, ia juga berhak mengambil kembali segala harta benda yang telah diberikan suami kepada lawan main serongnya.

Berbeda dengan Hongkong, Uruguay berlaku sebaliknya. Suamilah yang boleh membunuh istri jika ia bermain serong dengan lelaki lain, istri boleh dibunuh dengan acara apa saja. Hal ekstrem ini tentu saja sudah atas persetujuan pemerintah sebagai salah satu cara untuk menekan angka perselingkuhan. Menurut kedua negara perbuatan seperti ini memang layak untuk diatasi, karena banyak sekali dampak negative dan merugikan dari sebuah tindakan affair.

Nah, selingkuh memang hanya akan menghancurkan kedua belah pihak, baik yang melakukannya atau korban. Sudah banyak sekali bukan kisah perselingkuhan berakhir miris yang disajikan oleh berbagai media. Hukum yang ada di dua negara ini mungkin memang terlihat ekstrem, namun dengan begitu warganya akan takut untuk bermain serong di belakang pasangan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3