Anak Itu Butuh Ibu Yang Sholehah, Bukan Ibu Yang Hanya Sibuk Benerin Wajah

Anak Itu Butuh Ibu Yang Sholehah, Bukan Ibu Yang Hanya Sibuk Benerin Wajah




Wanita, Lebih Sibuklah Kamu Memperbaiki Diri, Memperbaiki Akhlaq, Dan Membekali Diri Dengan IlmuJadi, wanita lebih sibuklah kamu memperbaiki diri, memperbaiki akhlaq, dan membekali diri dengan ilmu.

 Sebab, saat kamu menjadi seorang ibu, maka tentu setiap yang kamu lakukan akan digugus dan ditiru.

Mengapa? Karena kamu adalah guru pertama yang akan mengajarkan padanya apa arti kehidupan yang sesungguhnyaAnakmu Butuh Ibu Yang Tangguh Dan Menginspirasi, Jadi Jangan Hanya Fokus Membenahi Diri Dengan Make-Up Yang Warna-WarniAnakmu kelak butuh ibu yang tangguh dan menginspirasi, jadi jangan hanya fokus untuk terus menerus membenahi diri hanya dengan make-up yang berwarna-warni.

Karena semua itu tidak ada gunanya, bila kau tak pernah ajarkan kebaikan padanya.

Kamu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anakmu, Lantas Bila Kau Tak Tahu Cara Memperbaiki Diri Bagaimana Kelak Kau Membekalinya Dengan Akhlaq Mulia?

Ingat, kamu adalah madrasah pertama bagi anak-anakmu, laatas bila kau tidak tahu caranya memperbaiki diri dengan baik dan benar bagaimana kelak kamu akan membekali dirinya dengan kebaikan, akhlaq mulia, ilmu, dan suatu yang bermanfaat lainnya?

Sadarlah, semua itu adalah tanggung jawabmu sebagai ibu yang harus kamu penuhi dengan bijak.Tanggung Jawabmu Adalah Membentuknya Menjadi Generasi Yang Shaleh Dan Shalehah.

 Maka, Didiklah Dirimu Menjadi Shalehah Terlebih DuluKarena tanggung jawabmu adalah memang harus membentuknya menjadi generasi yang shaleh dan shalehah.Maka, didiklah dirimu menjadi shalehah terlebih dulu, sebelum kamu membentuknya menjadi insan yang baik dan benar menjalani aturan Allah dalam kehidupan ini.

Jadi, Jangan Pergunakan Waktumu Hanya Melulu Benerin Wajah, Karena Anakmu Tidak Butuh Ibu Yang Cantik.

Tapi Ia Butuh Ibu Yang Selalu Tangguh Dengan KebaikanKamu harus berpikir tangkas sejak masih muda, jangan pergunakan waktumu hanya untuk berhura-hura, kesana-kemari datengin salon, dan hanya melulu benerin wajah, karena anakmu tidak butuh ibu yang cantik.

Tapi ia butuh ibu yang selalu tangguh dengan kebaikan, karena hanya kebaikanlah yang akan menghantarkannya pada kebaikan-kebaikan Allah 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3