Tak Diduga.. 7 Polwan Cantik ini Bikin Heboh karena Kasus Hubungan Cinta Terlarang

Tak Diduga.. 7 Polwan Cantik ini Bikin Heboh karena Kasus Hubungan Cinta Terlarang
2. Bripda M

Polwan cantik satu ini menggemparkan publik, karena melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya oleh oknum perwira menengah (Pamen) AKBP BH, oknum ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat.

Ternyata sebelum insiden pemukulan yang dilaporkan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya itu, M sudah 10 kali ngamar dengan sang komandan. Menurut Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, kini pamen itu tengah diproses Propam Polda Metro. “Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin Selasa (24/5).


3. Brigadir RS

Jauh sebelum pengguna media sosial (medsos) facebook di Lampung juga dihebohkan dengan adanya foto-foto syur oknum polwan berinisial RS.

Namun beredarnya foto tanpa busana itu dilakukan oleh BP (Bayu Perdana). BP merupakan mantan kekasih RS.

Ia mendapatkan foto tanpa busana itu dari RS saat mereka masih pacaran. Semasa itu mereka kendati belum menikah, tapi telah sering ngamar.

Namun BP sakit hati karena diputuskan oleh RS. Ya, si polwan cantik itu merasa tertipu dengan BP yang semula mengaku lulusan Akpol 2007. Ternyata BP hanyalah seorang wiraswasta.

Kabid Humas Polda Lampung Sulistyaningsih menjelaskan sebelum disebar, BP sudah mengancam akan mempublikasikan foto tersebut. Ancaman ini disampaikan lewat pesan singkat, karena diputuskan cintahnya oleh polwan cantik pada oktober 2015.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3