Suami Bejat, Ajak Teman Untuk "Kuda-kudaan" dengan Istri Sendiri Sampai 3 Kali

Suami Bejat, Ajak Teman Untuk "Kuda-kudaan" dengan Istri Sendiri Sampai 3 Kali
Si sudah di tiduri sebanyak 3 kali oleh Mijan di dalam kamarnya dan ditemani oleh suaminya sendiri, ketika dirinya melawan, maka ancaman yang datang dari suaminya dan akhirnya tanpa perlawanan, Mijan dengan leluasa menikmati tubuhnya.
“ Terakhir pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2018, saya di tiduri oleh Mijan di dalam kamar, meskipun meronta, namun aku tidak bisa berbuat apa-apa, suamiku bilang itu dilakukan agar mengganti suasana, suamiku sudah gila, dia juga sudah jarang memberikan uang kepada kami, kalaupun diberikan tidak cukup untuk kebuyuhan hidup, sekarang ini anak pertama saya perempuan sudah kelas 1 SMA, dan yang paling kecil kelas 1 SMP di sekolah swasta,” terangnya.
Minta Agar Polisi Menangkap Indra Irawan
Kelakuan Indra Irawan yang merupakan suami dari Si yang suka membawa teman pria kedalam rumah dan membiarkan teman-temannya melakukan perbuatan tidak senonoh ternyata sudah sampai ketelinga kedua anak-anaknya, namun karena takut mereka tidak berani berbuat apa-apa. Hal ini menimbulkan trauma yang mendalam bagi ibu dua anak yang sehari-hari bekerja mengumpulkan barang bekasi, sehingga niat Si sudah bulat untuk menceraikan suaminya dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak Kepolisian. Namun Si bertanya apakah laporannya nanti di terima oleh Polisi ? karena pada saat kejadian, tidak ada saksi kecuali pelaku dan suaminya. Si mengaku sudah pernah menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarga suaminya, namun mereka tidak percaya dan malah menuduhnya yang bukan-bukan. Terakhir kali Si menceritakan kepada saudara kandungnya dn memintavuntuk di tindaklanjuti.
“ Saya sudah mengadu kepada keluarga suami saya, namun malah saya yang dikatakan perempuan murahan, inilah yang membuat saya semakin tertekan, lebih baik saya focus membesarkan kedua anak-anak saya saja,  saya sudah tidak tahan lagi, saya mau melaporkan kejadian ini kepada Polisi, dan menceraikan suami saya yang biadap itu. Terakhir kali, saya cerita ke keluarga kandung saya (kakak, adik dan keponakan-red) untuk di laporkan ke Polisi,” ungkap Si yang sedang kurang sehat akibat tertekan hati oleh kelakuan suaminya tersebut.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3