Sakit Hati Dituduh Mandul, Istri Sengaja "Ah-Ah Oh-Oh" dengan Teman Suami Hingga Hamil

Sakit Hati Dituduh Mandul, Istri Sengaja "Ah-Ah Oh-Oh" dengan Teman Suami Hingga Hamil
Meski sering ketahuan jalan berdua, namun Sephia selalu berkilah bahwa mereka tidak memiliki hubungan yang istimewa. “Hanya urusan kerjaan dan pertemanan, begitu katanya tiap saya tanya,” ungkap Donlesi. “Karena prinsip saya juga memberi kepercayaan pada istri, saya juga nggak ambil pusing dengan gosip-gosip dan kecurigaan yang saya rasakan,” tambah Donlesi. 

Sampai beberapa waktu lalu, Donlesi dibuat kaget sekaligus terlonjak gembira. Setelah tujuh tahun menikah, Sephia tiba-tiba mengabarinya kalau dirinya hamil. Sambil membawa bukti test-pack tanda kehamilan, Sephia mengatakan kalau dirinya sudah telat dua minggu. “Tentu saja saya sangat suenang. Dia sampai saya ciumi berkali-kali,” ujarnya. Saat itu, Donlesi merasa beban selama tujuh tahun menanggung omongan miring dan kecurigaan keluarga besar pada mereka akhirnya akan sirna seketika dengan kehamilan Sephia. Namun, kabar gembira itu ternyata beraroma busuk. Sebab di usia kehamilan lima bulan, Donlesi justru diberi kejutan yang tak disangka-sangka. Temannya sebut saja Donjuan, 41, akhirnya mengaku bahwa janin yang dikandung oleh Sephia adalah benihnya. “Saya semula tak percaya dan saya kroscek ke istri (Sephia, Red), ternyata dia mengaku. 


Tapi, ia malah balik menyalahkan saya dan keluarga karena terlalu menekan dia untuk punya anak sehingga dia hamil dengan teman saya untuk membuktikan kalau bukan dia yang mandul.” Sekarang meski akhirnya kandungan Sephia gugur dan harus dikiret, namun tidak menggugurkan niat Donlesi untuk tetapmenceraikan Sephia yang sudah membuktikan diri tidak mandul. (fatimatuz*/jay)


BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3